Cara mengatasi hp NOKIA yg nge-Blank ( hanya logo NOKIA nya saja )

Diposting oleh Aloem mualif pada 10:36, 10-Mar-12

Di: Tips & Trick

sebenarnya trick ini sudah lama,
pasti sahabat MWB sudah pada tau,
tapi bagi yg belum tau tentu pasti senang dg trik ini.
tapi g' semua type nokia yg bisa dg trik ini

kriteria hp nya sbgai berikut :
6600, 7610, 3230, n73, n70, E63. E71. 3530, N-gage, dan yg sejenisnya.


Caranya :

1. Hp dlam keadaan mati, tekan tombol scara bersamaan,
- tombol '' PANGGILAN HIJAU ''
- (Bintang) '' * ''
- Angka '' 3 ''
- & tombol '' ON '' / ''OFF ''.


Selamat mencoba ...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "Cara mengatasi hp NOKIA yg nge-Blank ( hanya logo NOKIA nya saja )"

Muhammad Rizki pada 10:53, 10-Mar-12

nyimak sob

Sinox aya pada 11:11, 10-Mar-12

Bozzz ........
Trimaksih tpi klau bsa jgn mrk nokia ja!!!!

Aloem pada 12:12, 10-Mar-12

@Sinox aya,
Ehhee..gwe suka nokia..xixiix.

Aloem pada 12:15, 10-Mar-12

@Muhammad Rizki,
Mongoo mas bro..mkasih dah mampir di gubuk miskin ini..hehe

sayein pada 07:55, 11-Mar-12

bro tau gk cara ngehack hp nokia c6?

Aloem pada 11:05, 11-Mar-12

maaf bro..adanya cuma s60v3 doank disini..klo mau s60v5 cari aja di blog tetangga..8)

yusuf pada 08:24, 30-Mar-12

ko udah saya coba masih tetp gak bisa ya

Aloem pada 11:02, 30-Mar-12

hp kamu apa mas broe..??

Ridho MBC 96 pada 12:32, 17-Apr-12

hehee ,, nyimak sobb,,

Klo ad wktu mampir yahh,,,

bayu pada 15:34, 21-Apr-12

makasih bossssss..
Hape gua jadi nyala

ngagers.. pada 20:04, 25-Apr-12

emng bs pa ngage d format 3 jari,w da cb tp gk bs sob...

ukel pada 07:59, 19-Jul-12

sob. Kalo untuk hp java gmana?

momo pada 07:22, 05-Okt-12

gimana mas bro cara ngatasi hp nokia 6303c yg sering restart sendiri dlam 2 menit cz akibat gagal flash..
dn skrg mlah ngeblank ungu warnanya kek mna cara ngatasi nge blank nya tuh..
mohon di bantu..
makasihh

Aloem mualif pada 23:00, 06-Okt-12

Momo...
Coba *+3+call+tomnol power...

momo pada 07:15, 07-Okt-12

gak bisa gan dah aku coba...
klau di flash aplikasi ap buat yg cocok flash hp nokia itu..
ohh ya apa fb kmu gan.. biar gmpang tanya jawabnya..

Aloem mualif pada 05:16, 08-Okt-12

Pke ovi suite bro...

Aloem mualif pada 07:25, 08-Okt-12

Momo
. Nih bro...http://goo.gl/jcu16

momo pada 06:30, 10-Okt-12

ok.. gan..
aku dh coba flash pkai phoenix tp sllu gagal...



momo pada 06:33, 10-Okt-12

oh ya bisa mnta fb mu atau ap lh biar bisa share mslah hp ku ini...

tq...

Aloem mualif pada 11:54, 11-Okt-12

Cari aja fi pencarian fb

van der aloem...

asep pada 11:36, 28-Okt-12

makasih bgt gan hp ane jd bs hidup lagi.

rrizky pada 08:10, 07-Des-12

gak bissa ,,sudah akku coba berulang kali,,,sad

usrip pada 09:29, 21-Peb-13

thanks sob atas informasainya

Ryan pada 03:57, 06-Mei-13

Msh ngblank sob
:'(
gk bsa jg pake format 3jari

nurul arifin pada 21:02, 13-Mei-13

Hp gue 6600 dhdupin cuma kliatan logo prtamax ja alias nokia tp gk bisa masuk menux,pha mslahx ?mksh sblum x n tolg djawab

toys pada 11:07, 19-Jul-13

bos..ane punya nokia 6303c,,tapi hape itu ga kuat masuk k menu urtama..hanya sampai tampilan awal saja,hanya nokia terus mati lagi..dan juga tulisan nokia nya terbalik..

toys pada 11:09, 19-Jul-13

bos..ane punya nokia 6303c,,tapi hape itu ga kuat masuk k menu urtama..hanya sampai tampilan awal saja,hanya nokia terus mati lagi..dan juga tulisan nokia nya terbalik..posting ke fb ku ya boss..prince yakuza the'darkness

muhammad pada 15:14, 16-Agu-13

hp ane n85 hanya gagal booting bos,mohon pencerahan

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.